Selasa, 28 Juni 2016

mengalah

Aku hanya bisa melihatmu dan memperhatikanmu dari jauh, tanpa kamu harus tau bahwa akulah orang yang selalu mengingatmu dan selalu mendoakan kebahagiaanmu tanpa kamu sadari, mencintaimu adalah suatu anugrah terindah dalam hidupku, bersamamu adalah hal paling bodoh dalam bayanganku, bukan karna kamu tak pantas untuk ku, tapi aku yang tak akan pantas untuk mu.

Jodoh itu rahasia Allah,
sekuat mana kita setia, sehebat mana kita selalu merancang, selama mana kita menunggu, sekeras apapun kita bersabar, sejujur bagaimana kita kita selalu menerimanya, jika Allah telah menentukn bahwa kita bukan dengan dirinya, kita tidak akan pernh bisa akan bersamanya, dan jika Allah telah menentukan bahwa kita denganya, kita akan pasti bersamanya, karna tulang rusuk dan pemiliknya takkan pernah tertukar dan pasti akan bertemu pada saat yang tepat.

Maafin aku,
kalau selama ini aku gak bisa menjadi yang terbaik untukmu, mungkin kamu akan merasa lebih tenang kalau aku gak bersamamu lagi, mungkin kamu akan merasa lebih tentram kalo aku gak mengusik kehidupanmu lagi, tapi asal kamu tau, sampai kata-kata ini di tulis cinta ini akan selalu ada untukmu.

Kamu yang selama ini menyayangiku dengan kasih sayang dan cinta tulusmu, yang takkan pernah bisa terbalas dengan ucapan terimakasihku atas kasih sayang kamu, dan selama ini aku tak menyesal mencintaimu, namu yang aku sesali adalah, aku tak bisa mencintaimu sepenuh hatiku.

Aku sangat menghargai kesabaranmu, kasih sayangmu yang tulus kepadaku, mungkin ini akan sangat menyakitimu, tapi apalah daya, aku sudah tak sanggup membuhongi perasaanku sendiri, bahwa hati ini memang tak bisa mencitai dengan sepenuhnya.

Sebuah kenangan terukir tentang kisah cinta dan kasih sayang kita berdua, aku bisa merasakan suatu kebahagiaan yang sangat indah darimu, namu aku sadar aku tak bisa membahagiakanmu, aku takut engkau kecewa, karna aku tak bisa membalas cinta dan kasih sayangmu yang tulus padaku, aku tau ini akan amat menyakitimu, tapi mungkin ini yang terbaik bagimu, maafkan aku untuk hal ini, aku tak bermaksud menyakitimu.

Kadang orang-orang baru akan terlihat lebih menarik, lebih baru, lebih lucu, dan lebih membuat kita lebih semangat, tapi apakah pada akhirnya akan lebih baik dari pasangan kita sekrang? jangan gampang tergoda dengan rumput tetangga yang lebih hijau, karna jika hujan sama-sama becek.

Walaupun aku tau engkau menduakanku, namun aku akan tetap membahagiakanmu selama aku sanggup, maafkan aku jika selama ini telah membuatmu terpaksa untuk mencintaiku, itu semua karna aku udah terlanjur sangat mencitaimu.

Karnamu, aku mengenal sakit dari sebuah penghianatan, dan aku belajar ikhlas dari kehilangan, biarkan semuanya menjadi sebuah kenangan, mungkin takdir memang tidak akan pernah menyatukan kita.

Nggak apa kok kamu menyaitiku, karna di situ aku bisa belajar untuk mencari yang terbaik dalam hidupkku.

Jika kita memang tidak di takdirkan untuk bersama, aku yakin kok kita telah di persiapkan untuk yang terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar